RSS

Spiritual Healing

18 Nov

       Bumi sudah mencapai usia 4,5 miliar tahun, namun kondisi didalamnya semakin memprihatinkan, adanya polusi udara dari pabrik dan kendaraan bermotor, pembakaran hutan yang tak terkontrol, yang membuat bumi ini semakin panas karena penipisan ozon dan udara yang kita hirup pun tidak sebersih dulu. Ketika udara kita masih bersih seseorang dapat hidup lebih dari 100 tahun, namun sekarang kebanyakan seseorang tak lebih dari usia 90 tahun bahkan sebagian masih berusia 60 tahun-an. Karena itu selain pencegahan, perlu juga pemulihan terhadap apa yang sudah terlanjur rusak, sama hal-nya dengan tubuh manusia yang rentan terhadap penyakit memerlukan seorang penyembuh, begitu juga dengan alam ini.

Seorang penyembuh mendedikasikan diri mereka untuk pengabdian, bukan profesi mencari uang ~namun acap kali disalahgunakan untuk hal- hal materiil. Proses penyembuhan itu sendiri dapat terjadi melalui 3 hal yaitu kesembuhan dari Sang Kuasa, kesembuhan dari dalam diri sendiri dan atau dengan bantuan orang lain. Dengan bantuan orang lain ini dapat berupa obat- obatan (kimia dan herbal) dan energi. Apa maksudnya Energi?? Seperti yang anda ketahui alam semesta ini mengandung misteri yang sangat luar biasa dan tanpa kita sadari energi itu mengalir disekeliling kita, didalam rumah, ruang kantor dan dimanapun. Seorang praktisi penyembuhan alternatif ada yang memanfaatkan energi alam yang berlimpah ini untuk menyalurkan energi positif dari alam dan menggantikan energi negatif didalam tubuh pasien-nya. Seringkali kesembuhan yang terjadi karena energi ini disalahkan-artikan oleh sekelompok garis keras sebagai penyembuhan setan.

Alam yang kita tinggali ini adalah sebuah perantara antara manusia dengan Yang Maha Kuasa. Alam menjadi pembatas yang tidak terkekang oleh ruang dan waktu, ia seperti magnet yang menghubungkan satu orang dengan orang yang lainnya, ia juga meneruskan doa yang kita panjatkan kepada Yang Maha Kuasa dan oleh karena itu ketika kita merusak alam maka tatanan energi positif yang mengalir juga ikut rusak dan terjadilah bencana alam. Dalam dunia metafisika kita juga mengenal yang namanya Feng Shui, yaitu ilmu yang mempelajari aliran energi di alam sehingga energi yang diterima seseorang akan menjadi positif. Oleh karena itu Feng Shui dimasukan menjadi salah satu kategori dalam menentukan Faktor Keberuntungan Seseorang.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 18, 2019 inci conservation, Life, Motivation, Spiritual

 

Tag: , , , , , , ,

Let's discuss with another...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: