RSS

Semesta Biru (Introduction)

16 Mar

        Sudah banyak sekali ilmu, pengetahuan dan ajaran mengenai spiritual dan pengolahan batin yang mungkin sudah pernah didengar para pembaca (netizen) sekalian. Dari pelatihan yang dibilang cukup mudah hingga yang paling ekstrem dan yang bisa didapat dengan waktu yang relatif singkat ataupun waktu yang lama. Sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan seseorang :

  • Hokky/ Keberuntungan (Kehendak Langit)
  • Keturunan/ Warisan
  • Bakat
  • Kerja Keras/ Pelatihan yang disiplin

Memang rasanya tidak adil bagi praktisi yang sudah tahunan berlatih namun tidak berhasil- berhasil, dibandingkan dengan yang memiliki bakat dan keberuntungan yang bisa berhasil dalam setahun- 2 tahun saja. Kenapa? Dari terawangan spiritual,  itu bisa karena di kehidupan masa lalunya dia sudah pernah berlatih cukup lama, sehingga di kehidupannya sekarang dia lebih mudah mencapainya. (read : reinkarnasi).

Disini saya mencoba berbagi pengalaman dari hasil meditasi penulis, bukan bermaksud mengajari atau menyatakan bahwa apa yang saya dapat adalah yang terbaik, dan disini pun bukan ajaran ataupun ilmu sehingga bisa dipraktekan oleh setiap orang tanpa menyalahi aturan agama manapun. 

Flickr-Holographic-Soul-2012-Information-of-the-universe--e1353079219450

BLUE UNIVERSE (SEMESTA BIRU)

Mengapa saya sebut Semesta Biru? Semesta mewakili tempat dimana kita tinggal, alam menyimpan kekuatan yang besar dan mengatur menyeimbangkan kehidupan. Alam membentuk tanah, air dan angin yang dalam pemraktekannya kita sebut Feng Shui. Feng Shui sendiri adalah suatu metode perhitungan yang mengatur pola Chi yang ada disekeliling kita. Biru mewakili unsur air, air bersifat lembut tapi mengisi, air bergerak dari tempat yang tinggi ke rendah, air selalu mengikuti perubahan dimana dia mengalir. Dari penjelasan itu bisa saya sampaikan bahwa semesta biru adalah sebuah pola kehidupan manusia yang mengalir dan berubah sesuai keadaan alam semesta.

Semesta Biru ini merangkum segala sesuatu yang pernah ada dan yang belum ada, yang mungkin sudah pernah pembaca praktekkan ataupun belum. Secara garis besar, pola ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu Langit, bumi dan manusia, adalah bagaimana mengharmoniskan ketiga bagian itu menjadi sesuatu yang baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Lalu hasil apa yang bisa dicapai dari mengikuti pola ini? tentu saja instuisi kita terbuka, dimana kemungkinan sistem kerja otak kita bisa mencapai lebih dari 10% dan berpengaruh pada 3 hal yaitu intelektual, spiritual dan material.

Tahapan Awal yang perlu anda lakukan dan paling pertama tentu saja adalah berdoa. (nanti akan dijelaskan doa energi pada bab lainnya). Berikutnya akan saya buka mengenai meditasi yang paling mudah anda lakukan yaitu TIDUR! 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 16, 2016 inci Life, Spiritual, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Semesta Biru (Introduction)

Let's discuss with another...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: