RSS

Tarot

12 Jun

Horoscope-Tarot-2012 Asal- usul Tarot penuh dengan misteri, diperkirakan ada hubungannya dengan ritual dan keagamaan Mesir kuno, ada juga teori mengatakan dari penduduk kuno Celt, dan Jipsi. Dokumen sejarah mengindikasikan bahwa Tarot berasal dari Italia. Sampai saat ini, permainan kartu Tarocchi masih sangat populer di Eropa.

Tarot sudah digunakan sejak berabad- abad lalu, digunakan sebagai sarana untuk meramal hal- hal “yang dapat terjadi”. melakukan identifikasi terhadap suatu permasalahan, dan memberi petunjuk terhadap pemahaman dan pengertian. Saat ini, Tarot populer untuk pembacaan keberuntungan, problem pekerjaan, cinta, rumah tangga, persahabatan, anak dan kesehatan. Kartu Tarot itu sendiri terdiri dari 78 kartu yang terbagi menjadi 22 kartu arcana mayor dan 56 kartu arcana minor.

Setiap Reader (Pembaca Tarot) memiliki tebaran kartu sendiri- sendiri, dan yang paling populer adalah tebaran Celtic Cross, tebaran tiga kartu, tebaran segitiga, konsekuensi dan lainnya. Kalau saya secara pribadi membuat tebaran sendiri yaitu Tebaran 8 Unsur.

Di Era modern sekarang, para Reader tertantang perdebatan mengenai cara membaca kartu tarot tersebut, yaitu memilih pembacaan secara logika atau mistis. Kalau menurut pendapat saya sendiri, saya lebih suka menggabungkan keduanya.

“Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik”

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2013 inci Spiritual

 

Tag: , , , , , , , ,

2 responses to “Tarot

  1. Ping balik: Aura | Dream Star

Let's discuss with another...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: